ARIPITSTOP.COM – Seorang konsumen marah kepada petugas SPBU setelah mengetahui stok premium di SPBU tersebut sudah habis. Konsumen yang tersulut emosinya langsung menampar petugas SPBU yang sedang bekerja mengisi BBM ke kendaraan lain. Video ini langsung viral di dunia maya, netizen menganggap konsumen tersebut tidak sepantasnya menampar petugas SPBU.

Dikutip dari akun instagram @infokejadiansemarang, dalam sebuah video memperlihatkan ada seorang ibu2 dan bapak2 yang sedang marah2 kepada salah satu petugas SPBU. Tidak terduga tiba2 sang bapak yang marah2 kemudian mengambil foto untuk mengabadikan wajah sang petugas SPBU kemudian menampar wajah petugas SPBU.

Dalam keterangan yang disebutkan bahwa konsumen tersebut marah karena tidak mendapatkan jatah BBM jenis premium yang diinfokan sedang mengalami kehabisan stok di SPBU tersebut. Lokasi kejadian dikatakan ada di SPBU daerah Bandungan – Semarang Jawa Tengah.

Berikut isi postingan dari akun :

https://www.instagram.com/p/BtJMv1BHZ-v/

infokejadiansemarang
Tidak untuk ditiru..
.
Bapak bapak menggampar mas mas pengisi BBM di salah satu SPBU Bandungan. Diketahui Karena BBM jenis Premium habis bapak bapak ini marah marah ke masnya yg baju putih karena bapaknya ga kebagian BBM jenis premium dan memang Premium ada pembatasan stok. Akhirnya bapak bapaknya moto masnya dan menggampar masnya
.
Duh dek, bukannya sombong, ojo perkoro rak kebagian premium menghakimi orang seenaknya. Toh masih ada pertalite, kacek e yo 1000. Nek orak yo mobile di jual belikke motor wae biar ga sampe mukul orang gara gara premium
.
Bagi bapak bapaknya jika melihat postingan ini dimohon untuk itikad baiknya untuk minta maaf
.
Hati hati lur, tetep fokus lan waspada
.
17.30//27.01.19
Info kas RHS
.
#infokejadiansemarang

komentar dari warganet :

  • blessing.bento.semarang
    Ga tau malu ni bapak ibu??? kaum micin.
  • madu2rian
    Lha emang bapake kui sopooo kok kudu entuk jatah premium??!!
  • ratihkaesti_
    Sopan santunnya ilang tu bapak bapak ngerasa dewa kudu dituruti mungkin
  • mahasin_ramadhan
    Diisi pertalite kn iso to bos bos.. Dasare ncen kere
  • fredysan_
    Hari gini masih pake premium??? ??? Jual mobilmu pak percuma nduwe mobil nek rak mampu

8 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini