ARIPITSTOP.COM – Satu yang pasti adalah tim Yamaha MotoGP akan memperkenalkan tim barunya untuk musim 2019, pisah dengan Movistar dan bergabungnya Monster Energy diyakini akan mempengaruhi penampilan dari livery Yamaha M1 2019. Lokasi pengenalan tim berada di Jakarta, lalu apakah momen kedatangan rombongan tim Yamaha MotoGP ini akan dimanfaatkan oleh Yamaha Indonesia untuk merilis produk baru ?.

Meskipun line up pembalap dari tim pabrikan masih tetap sama yaitu Rossi dan Vinales, namun dari beberapa tim pabrikan MotoGP justru perubahan dari Yamaha yang paling dinantikan karena masuknya sponsor minuman berenergi tersebut dipercaya membaya banyak perubahan pada livery Yamaha M1 dan pastinya penampilan kedua pembalap. Selain itu juga jajaran internal dari tim pabrikan juga dikatakan ada perubahan, seperti yang terbaru adalah mundurnya Kouji Tsuya, menjabat sebagai pemimpin proyek Yamaha MotoGP yang digantikan oleh Takahiro Sumi, yang sebelumnya merupakan kepala divisi sasis.

Lalu selain dari keramaian peluncuran tim baru Yamaha MotoGP apakah dimanfaatkan oleh Yamaha Indonesia untuk merilis produk barunya ?, yap… inilah yang masih menjadi pertanyaan besar. Karena dalam waktu yang dekat sebelumnya Yamaha sudah merilis New MX King dengan perubahan pada desain headlamp yang digantikan model LED, lalu kemarin Yamaha merilis MT-15. Akan tetapi kedua produk diresmikan oleh Yamaha tanpa ada sesi grand launching, lalu apakah momen besok hanya digunakan oleh Yamaha untuk garand launching kedua produk tersebut atau akan ada produk baru lagi dari Yamaha ?.

Namun yang pasti adalah dalam Invitation yang saya terima untuk acara launching yang bertajuk “MONSTER ENERGY YAMAHA MOTOGP TEAM LAUNCHING”, disitu jelas tertera launching new produk, nach ini dia yang menjadi pertanyaan besar, launching produk apakah itu ?, nantikan liputan langsung dari TKP ya bro…

penasaran apakah memang New Nmax kali ya…

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini