ARIPITSTOP.COM – Cidera mendadak yang dialami oleh Lorenzo tentu saja membuat tim HRC khawatir karena kedua pembalapnya sedang menjalani masa penyembuhan pasca operasi. Lorenzo naik ke meja operasi untuk memulihkan cedera patah tulang scaphoid di tangan kirinya. Cedera itu didapatkan Lorenzo ketika menjalani latihan di Verona, Italia, Minggu (20/1/2019). Sebuah pen titanium terpasang di tangan Jorge Lorenzo untuk memulihkan cederanya.

Akibat masih dalam tahap recovery, Lorenzo dipastikan tidak bisa mengikuit uji coba pra musim yang berlangsung di Sepang 6 sampai 8 Februari 2019. Lorenzo dan Tim Repsol Honda telah memilih Lorenzo untuk melewatkan Tes Sepang untuk fokus sepenuhnya pada pemulihannya. Tujuannya adalah untuk kembali sepenuhnya fit untuk Tes Qatar, 23-25 ​​Februari. Lorenzo saat ini sedang menuju ke Madrid untuk peluncuran 25th Anniversary Repsol Honda Team launch pada 23 Januari bersama Marc Márquez.

“Lorenzo memilih untuk menjalani operasi pada cederanya, sekrup titanium dipasang melalui teknik invasif minimal. Dia akan berada di rumah sakit selama 24 jam untuk pengamatan lebih lanjut. Istirahat empat hari akan memberikan waktu yang cukup untuk pemulihan cedera dari operasi, dan kemudian proses fisioterapi dapat dimulai.” bunyi pernyataan resmi Repsol Honda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini