ARIPITSTOP.COM – Detik-detik menjelang peluncuran tim Repsol Honda pada Rabu 23/01/2019, pembalap MotoGP tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo, harus dibawa ke rumah sakit di Verona, Italia, karena menderita sakit pada tangannya. Sabtu (19/1/2019) sore, dia dibawa ke Rumah Sakit Pederzoli dekat Danau Garda, Lorenzo mengalami keretakan pada tulang tangan kirinya tepatnya keretakan pada tulang scaphoid.

Sampai saat ini penyebab pasti Lorenzo dibawa ke rumah sakit masih belum jelas, namun diduga cidera yang dideritanya akibat kecelakaan terakhir kali di Thailand.

“Hari ini saya mendapat berita, saya pikir itu cedera scaphoid, tetapi saya belum berbicara dengan mereka (Honda),” kata Ezpeleta, seperti dilansir Crash.

Juru bicara Repsol Honda membenarkan bahwa Lorenzo telah pergi ke rumah sakit.  Pembalap baru HRC tersebut datang dengan dua orang temannya dan tinggal selama beberapa jam di rumah sakit.

Cedera tersebut tentunya bisa mengganggu Lorenzo yang akan menghadiri peluncuran tim Repsol Honda di Kota Madrid, Spanyol, (23/1/2019). Kabar terburuknya adalah Lorenzo tetap bisa menghadiri sesi presentasi akan tetapi tidak bisa mengikuti sesi uji coba pra musim di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada 6-8 Februari mendatang.

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini