ARIPITSTOP.COM – Dengan alasan tidak memenuhi standar emisi Euro-4 yang mulai berlaku pada 1 Januari 2016 di Eropa, Suzuki Hayabusa terpakasa harus dihentikan produksinya untuk pasar Eropa dan Jepang. Berita yang sebelumnya beredar secara kompak bahwa motor terkencang di dunia ini dihentikan secara global, akan tetapi ternyata tidak semua bro… karena untuk pasar Amerika dipastikan tetap dijual seperti biasa.

“Suzuki Motor of America Inc (SMAI) memastikan bahwa produksi Suzuki Hayabusa untuk pasar Amerika akan terus berlanjut tanpa gangguan,” tulis SMAI dalam siaran resminya.

“Produksi Hayabusa di Eropa memang dihentikan karena aturan emisi Euro4. Situasi ini menjadi cukup membingungkan apalagi banyak media salah paham dan membuat bingung konsumen dan dealer. Dengan ini dipastikan Suzuki Hayabusa akan tetap diproduksi,” bebernya seperti dikutip dari Asphaltandrubber.

Siaran resmi tersebut menjelaskan kalau produksi Suzuki Hayabusa memang dihentikan, tapi hanya untuk Eropa dan Jepang. Jadi peluang biker Indonesia yang mau beli masih terbuka lebar…

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini