ARIPITSTOP.COM – Bertempat di IMOS 2018, Kawasaki Indonesia resmi merilis varian Ninja 250 tertinggi dengan penambahan fitur keyless atau smart key system alias kalau di Kawasaki disebut sebagai KIPASS (Kawasaki Intelligent Proximity Activation Start System). Dengan penambaha fitur ini harga Ninja 250 terkatrol menjadi 74 jutaan rupiah.

KIPASS ini berbentuk kunci FOB atau remote dengan ukuran yang cukup kompak. Cara penggunaannya pun simpel dengan cukup meletakkan smart key pada kantung celana atau jake dan kemudian memutar tuas kunci yang terdapat di motor untuk menyalakan mesin Ninja 250, yap, cara kerjanya tidak jauh beda dengan keyless motor lainnya.

Ninja 250 MY 2019 hadir dalam empat tipe yakni Standar, Special Edition (SE) MDP (dengan magnetic design painting), ABS SE dan ABS SE MDP. Hanya tiga tipe yang dilengkapi dengan smart key yakni Ninja 250 SE, Ninja 250 ABS SE dan Ninja 250 ABS SE MDP. Untuk harga tipe standar dibanderol Rp 61,9 juta, tipe SE MDP dibanderol Rp 66,9 juta, tipe ABS SE dibanderol Rp 74,1 juta dan tipe ABS SE MDP dibanderol Rp 74,6 juta.

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini