ARIPITSTOP.COM – Astra Motor Center Jakarta (AMCJ) mengajak pelanggan setianya untuk menjajal rute menantangmelalui touring wisata menjelajahi Chiang Mai, Thailand. Sebanyak 15 pelanggan setia yang tergabung dalam Honda BIG BOS (Honda Big Bike Owners Society) berkesempatan menjajal ketangguhan motor Big Bike Honda sekaligus menikmati keindahan wisata di Thailand.

Berlangsung selama 7 hari (15-21 Oktober 2018), rombongan Honda BIG BOS bertolak dari Indonesia menuju Chiang Mai  yang dikenal dengan “1000 Corner”. Terkenal dengan destinasi wisata yang menawarkan pemandangan pegunungan yang indah, jalanan di Chiang Mai juga menyuguhkan track menantang dengan tikungan tajam yang sesuai dengan kebutuhan para biker menguji ketangguhan motor Big Bike Honda.

Bapak Thomas William Hendrata, Big Bike Departement – Astra Motor, mengatakan bahwa beberapa tahun belakangan ini AMCJ sukses menggelar touring keliling Indonesia untuk para pelanggan Honda Big Bike. Mulai dari Tour de Celebes Makassar tahun 2017 lalu, Tour KM 0 Padang – Aceh, Tour de Flores Maumere – Larantuka hingga Eco Touring Malang – Bali.

“Kegiatan ini menjadi bentuk apresiasi kami kepada pelanggan setia motor Big Bike Honda Astra Motor Center Jakarta. Sebelumnya telah sukses menjelajahi Indonesia, kali ini kami inginmemberikan pengalaman baru dengan suasana yang lebih menantang, “ ungkap Bapak Thomas.

Jarak yang ditempuh bikers lebih dari 1.000 km yang diawali perjalan dari wilayah Mae Hong Son menuju Pai Canyon, Chiang Dao, Golden Triangle Park, Chiang Rai dan rombongan juga berkesempatan mengunjungi suku Karen di wilayah Chiang Mai yang terkenal dengan keunikan wanita berleher panjang menggunakan tumpukan kawat di lehernya.

Bapak Stevi, selaku konsumen dan salah satu pelanggan Honda Goldwing di Indonesia,mengatakan bahwa sangat antusias apabila mengikuti touring Big Bike yang diselenggarakan AMCJ. Ia juga menyampaikan bahwa banyak pengalaman menarik dan menyenangkan yang dialami selama mengikuti touring Chiang Mai, Thailand ini.

“Selalu menyenangkan jadi konsumen Big Bike Astra Motor Center Jakarta. Acara touringnya selalu diatur sedemikian rupa dan menyenangkan kami sebagai konsumennya”, ujar Bapak Stevi.

Baru saja selesai menggelar rangkaian touring Chiang Mai – Thailand, Honda BIG BOS dan juga HRCI akan merencanakan turut serta meramaikan Honda Bikers Day 2018 yang akan diadakan pada 18 November 2018 di Pangandaran. Untuk touring jarak dekat ini, Bikers Big Bike Astra Motor Center Jakartaakan memulai perjalanan dari Jogjakarta – Purwokerto – Pangandaran – Bandung.

Selain itu, pada Maret 2019 mendatang Astra Motor Center Jakarta juga berencana mengajak pelanggan motor Big Bike Honda untuk touring luar negeri keNegara ‘Kiwi” yaitu Selandia Baru.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini