ARIPITSTOP.COM – Marquez sering dianjurkan oleh beberapa pihak untuk pindah ke tim pabrikan lain untuk membuktikan dirinya mampu juara dengan motor selain Honda dan mencetak rekor2 baru, namun justru komentar berbeda keluar dari mulut Rossi yang mengatakan Marquez tidak perlu pindah dari Honda untuk membuktikan diri.

Menurut Rossi, seorang Marquez tidak perlu pindah dari Honda untuk membuktikan kehebatannya, cukup tetap di Honda sepanjang karirnya jika merasa nyaman. Rossi merasa tak penting bagi Marquez pindah dari Honda. Rossi mengatakan Marquez tetap bisa menjadi legenda bersama Honda.

“Sulit untuk dikatakan. Berganti motor adalah hal yang sangat personal, Anda harus merasa mau melakukannya. Jika Marc nyaman dengan timnya, maka ia bisa bertahan di Honda sepanjang karirnya. Setiap orang pasti punya cara pendekatan sendiri-sendiri soal ini,” ungkap Rossi saat prescon di Australia.

Saat ini Marquez belum berencana meninggalkan Honda dalam waktu dekat. Pembalap asal Spanyol itu telah menandatangani perpanjangan kontrak selama dua tahun yang membuatnya akan bersama Honda setidaknya hingga musim 2020. Marquez pun menanggapi soal karirnya bersama Honda. Marquez mengaku siap membicarakan perpanjangan kontrak dengan Nomura bila ia masih mampu memperebutkan gelar dunia di atas RC213V selama dua tahun ke depan.

“Kami bicarakan itu, tak masalah! Saya sangat nyaman dengan Honda, dan bila semua berjalan dengan baik, maka ini penting. Saat ini kami tengah menjalani salah satu momen terbaik bersama. Setiap pekan kami menunjukkan potensi. Saya nyaman, jadi bila semua baik-baik saja, kami akan bertahan,” ungkapnya.

Advertisements

6 KOMENTAR

  1. Ini semacam sarcasm bila diamati lbh dalam..

    Menyindir markes sekaligus yameho yg menurut dia skarang ini lelet dan tdk cpat menanggapi keinginan dia…imho

  2. Aslinya mungkin karena mbah oci takut rekornya dipecahkan marc bisa juara lintar brand .Makany mbah suruh marc ga usah pindah pabrikan. Krn dia tau kengerian itu akan datang

    • rossi pernah di honda dan menurutku mungkin saat ini tim dengan niat mengembangkan mesin dengan kemauan pembalap ya cuma 2 antara suzuki dan honda. apalagi sumber daya financial honda yang…. you know lah. secara jualan honda paling laku di asia yang merupakan user roda 2 terbesar…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here