ARIPITSTOP.COM – Akhirnya teka teki kemana akan berlabuh Pedrosa terjawab sudah, setelah memutuskan untuk pensiun akibat tidak mendapatkan tempat lagi di HRC, Pedrosa sempat ramaj digosipkan akan ke KTM atau tim satelit Yamaha. Hari ini secara resmi KTM mengumumkan Pedrosa bergabung dengan KTM mulai musim 2019 namun hanya sebagai test rider.

Pedrosa telah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun bersama KTM untuk menjadi test rider.

“Untuk memiliki Dani, pembalap yang memiliki skill dan pengalaman dalam proyek MotoGP kami adalah tanda kuat lainnya, bahwa kami bergerak ke arah yang benar dan kami masih menekan sekeras yang kami bisa,” papar Direktur Motorsports KTM, Pit Beirer.

“Kami telah melihat betapa kompetitifnya MotoGP tahun ini dan bagaimana setiap detiknya kadang-kadang dapat menyembunyikan kemajuan nyata serta pelajaran berharga. Kami berharap dan kami sangat gembira  masukan Dani bersama Mika Kallio bagi kedua tim yang kami turunkan di grid tahun akan memberi manfaat dan sangat membantu untuk memangkas jarak.”

“Saya kira kami bisa sangat optimistis tentang kemungkinan kami untuk musim mendatang. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh kru di pabrik, semua upaya kuat di balapan dan untuk semua pengujian saat kami mendekati akhir tahun kedua. Juga untuk Dani: sangat bagus dia percaya dan yakin kepada kami tentang apa yang kami lakukan,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini