ARIPITSTOP.COM – Setelah mengalami kecelakaan di Aragon dan berlanjut kecelakaan di Thailand, cidera yang dialami Lorenzo membuat dirinya tidak bisa tampil di MotoGP Jepang meski sudah dua pekan istirahat dan menjalani terapi.

Setelah kunjungan singkat di FP1 untuk menguji kondisi fisiknya, usai menjalani dua lap, ia segera kembali ke pit sembari menggelengkan kepala dan berulang kali memandangi pergelangan tangan kirinya.

Lorenzo telah memutuskan untuk mundur dari Motul Grand Prix Jepang dengan fraktur pergelangan tangan yang berkelanjutan di Thailand menyebabkan pembalap asal Spanyol tidak bisa tampil di sirkuit Twin Ring Motegi.

Paulo Ciabatti mengatakan kepada motogp.com mengenai kondisi terkini dari Lorenzo, “Sepertinya ini akan menjadi akhir dari akhir pekannya. Dia merasa lebih baik selama dua minggu istirahat, tetapi pada hari-hari terakhir, dia telah meningkatkan pelatihan dan memiliki lebih banyak rasa sakit. Kami melakukan tes lagi dan kami telah melihat bahwa fraktur belum sembuh. Motegi bukanlah trek terbaik untuk dikendarai saat Anda terluka. Mari kita lihat apa yang dia putuskan tetapi dengan rasa sakit ini, tidak akan pintar untuk berlari. ”

Latihan bebas pertama di Jepang hari ini akhirnya berjalan tanpa Lorenzo.

3 KOMENTAR

  1. edan ini padahal dulu waktu masih bersama yamaha tahun 2013 di TT assen paduka hohehohenjo ini pernah crash hebat di kala hujan ( di thailand mah ga ada apa-apanya ) , namun doi masih bersikerah untuk ikut race dan berhasil finis di posisi 5 . sekarang tau potensi ducati bisa di atas #MM93 doi mundur teratur dari race supaya pacarnya MM93 ini bisa juara dunia hibah yang ke sekian kalinya Muehehehehe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini