ARIPITSTOP.COM – Sudah saya kabarkan sebelumnya kalau AHM sedang menyiapkan facelift dari CBR150R, informasi yang terbaru adalah munculnya kode motor yang disinyalir kuat adalah penhganti dari CBR150R.

Bocoran mengenai kabar tersebut berupa munculnya kode K45N yang disinyalir merupakan update dari K45G. K45G sendiri adalah kode untuk Honda CBR150R yang beredar sekarang. Kode K45N kabarnya merupakan major update dari Honda CBR150R, yang artinya ubahan yang ada akan cukup signifikan.

Yap, informasi yang bikin tercengang ketika informasi Honda CBR150R facelift nantinya akan mengusung desain yang lebih sporty di bagian depan, perubahan detail bagian headlamp dengan lekukan yang lebih sharp.

Bahkan ada yang bilang kalau beberapa komponen sudah masuk dalam masa trial dengan jumlah terbatas, artinya AHM bisa jadi sedang melakukan trial test untuk kuda besi ini yang gosipnya akhir tahun ini dirilis dan siap diproduksi di tahun 2019 nanti.

Ada yang menarik lagi nich bro… tercium aroma AHM sudah selesai melakukan sesi pembuatan iklan TVC, waduh… brarti motornya sudah jadi dong tinggal menunggu momen yang pas untuk dirilis. Hmhmhmhm… menarik dan layak ditunggu nich  facelift CBR150R. Informasi terakhir bahkan pengiriman unit ke dealer sudah mulai dikurangi artinya untuk menjaga stok agar ketika CBR150R facelift nanti stok lama tidak bertubrukan dengan model lama.

Advertisements

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here