ARIPITSTOP.COM – Julukan “Man of Steel” memang pantas ditujukan untuk Lorenzo, kejadian di tahun 2013 silam di Assen membuat semua pengamat balapan MotoGP terperangah ulah Lorenzo yang nekat tampil untuk balapan padahal di tubuhnya baru saja ditancapkan besi setelah proses operasi dari cidera di lengan kiri yang ditanamkan pen namun nekat untuk turun balapan. Semangat Lorenzo mengikuti balapan dalam kondisi fisik yang rentan adalah gambaran semangat juang yang tinggi. Dan kini “Man of Steel” kembali beraksi…

Dampak dari kecelakaan yang dialami Lorenzo di tikungan pertama sirkuit Aragon ketika selepas start, ternyata kaki Lorenzo mengalami dislokasi sehingga dilakukan operasi. Cidera Lorenzo mengalami dislokasi tulang jempol kaki, dan fraktur subcapital pada tulang metatarsal kedua kaki kanannya, setelah mendapatkan informasi perkembangan cideranya tersebut, Lorenzo akan memutuskan akan tetap terbang ke Thailand.

Lorenzo akan memutuskan ikut balapan atau tidak ketika dirinya mengikuti sesi latihan bebas pertama, bisa dilihat dari kegigihan Lorenzo yang ternyata balutan di kakinya sudah dilepas sambil latihan fisik, hal ini seperti yang dia pamerkan di akun instagramnya.

Advertisements

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here