ARIPITSTOP.COM – Berhasil meraih pole position namun nasib sial dialaminya ketika bendera start dikibarkan, Lorenzo melejit kedepan namun masuk ditikungan pertama Lorenzo terpental dari motornya dan tidak bisa melanjutkan balapan. Dovizioso terdepan disusul Marquez dan duo Suzuki.

Memasuki lap kedua Dovizioso masih memimpin dan tetap disusul Marquez, Iannone, Rins sementara Rossi semakin merangsek kedepan sudah terlihat di posisi 13 yang sebelumnya start dari posisi 17 sementara Vinales justru terlihat di posisi 19.

Dani Pedrosa yang selama ini jarang terlihat juga mulai merangsek kedepan meski ada di posisi 6, sayang banget Crutchlow terlihat terjatuh padahal baru berjalan 5 lap. Balapan terasa monoton di 10 lap pertama ini namun Rossi terlihat sudah ada di posisi 9.

Baru memasuki lap 14, Marquez berhasil overtake Dovizioso meski berhasil kembali direbut, keduanya saling jual beli overtake sementara Rins yang sempat menyalip Iannone masih terus memepet di posisi 4. Duo Suzuki tmapak tak mau ketinggalan selalu memepet Dovizioso dan Marquez. Bahkan di lap 20 iannone sempat ikut pertarungan antara Marquez dengan Dovizioso.

Memasuki lap 21, Marquez berhasil memimpin kembali, namun setelah itu Dovizioso tidak bisa berkutik hingga akhirnya Marquez finish terdepan.

Berikut hasil race MotoGP Aragon 2018 :

Advertisements

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here