ARIPITSTOP.COM – Di media sosial saat ini sedang ramai adanya video pemoge yang memukul sopir mobil yang terjadi di daerah Bandung. Video langsung viral, kejadian tepatnya Minggu 01.00 WIB, di Jalan Merdeka. Perseteruan antara seorang yang mengendarai moge dengan sopir mobil Avanza itu, diketahui berawal dari insiden kecelakaan antar dua kendaraan tersebut.

Dilansir dari okezone.com, Kasat Lantas Polrestabes Bandung, AKBP Agung Reza mengatakan, insiden kecelakaan itu, berawal saat kendaraan Avanza berjalan dari arah Tamblong untuk mengarah ke Jalan Merdeka.

Namun, karena pengemudi Avanza tidak mengetahui jalan, ‎dirinya langsung berbelok ke Jalan Merdeka yang diketahui satu arah. Akibatnya, terjadi tabrakan langsung dengan moge yang berjalan dari Jalan Merdeka.

“Dia (Avanza) yang salah. Dia orang Jakarta, ngikutin GPS, akhirnya tabrakan langsung,” kata Agung, Selasa (18/9/2018).

https://www.instagram.com/p/BnyVCApBjx0/?taken-by=infobandungraya

Sejauh ini, kejadian kecelakaan lalu lintas ini, tengah dalam proses penyidikan. Satu kendaraan Avanza telah ditahan sebagai barang bukti dari kejadian tersebut.

“Untuk soal pemukulannya, kita tangani soal kejadian kecelakaannya. Kalau pemukulannya tindak pidana, kalau korban pemukulan melakukan laporan, pasti akan diproses. Sejauh ini laporannya hanya yang kita proses soal laka lantasnya aja,” pungkasnya.

Para netizen menyayangkan adanya pemukulan yang terjadi, sopir Avanza dipastikan sudah salah karena melawan arus namun para netizen menganggap seharusnya bisa dibicarakan secara damai terlebih dahulu tidak langsung terjadi pemukulan.

Berikut videonya, via hp klik disini

11 KOMENTAR

    • jangan lupa,
      pengendara merk nganu kan memang terkenal arogan dan ringan tangan.
      dalam kondisi mereka berada di pihak yg salah pun mereka biasanya tetap seenaknya dan memukul pihak yg benar,
      apalagi dalam kondisi seperti ini, dimana pihak Avanza yg jelas salah (melawan arus).

      tapi rada aneh juga sih, biasanya jalur di depan Toko Camzone itu relatif kosong, jarang yg lewat di situ (kecuali yg niat belok sambil ngebut)

  1. update berita di detikcom … udah damai tuh urusan dan disaksikan petugas juga … seneng juga klo setiap urusan berakhir dengan damai

    Mang Kobay mah pahamlah daerah Merdeka situ hehehehe

    dan buat yang gak tau kronologisnya … sebaiknya tahan diri dari komentar yang tidak perlu

  2. Pusung juga sih…tu moge pake mesin V twin… paling merk harley davidson…itu motor harganya milyard-an mau berani ganti rugi berapa tu sopir avansa? Makanya dia emosi karena bukan salah dia harleynya rusak…dan ga akan kuat sopir avansa untuk ganti rugi..apa lagi tu avansa edisi pertama..di jual pun ga cukup buat restorasi harleynya..belom sparepart harley inden ke amerika….sabar ya bang…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini