ARIPITSTOP.COM – Salah satu yang menjadi cirikhas Rossi ketika balapan adalah mengganti corak helmnya, dan kini sekembalinya ke rumah sendiri setelah tahun lalu gagal tampil akibat cidera yang dia derita, helm terbarunya tersebut diberi nama “Back to Misano”.

Rossi masih menggandeng desainer Aldo Drudi, mengusung tema “Back to Misano”, Terinspirasi dari film ‘Back to the Future’, serta berupa pesan bahwa ia kembali beraksi di Misano, setelah absen karena cedera patah kaki musim lalu.

Corak di helmnya kali ini unik bro, karena Rossi juga memajang foto kepala mekaniknya, Vale seolah-olah berperan sebagai Marty McFly, sedangkan Galbusera merupakan Doc Brown, sesuai karakter pada film ‘Back to the Future’, ?????ada2 aja nich Rossi….

Kemudian kita lihat sisi kiri dan kanannya, untuk sebelah kiri helm ada gambar mobil yang dipakai di film “back to future”, sedangkan di sebelah kanan ada semacam penanda jam dimana hadir tulisan SEP 09 2018 01:46 yang merupakan jam Race day hari ini lalu di urutan keduanya adalah Jam kemarin ketika Helm ini diperkenalkan dan tanggalan merah paling bawah merupakan kali terakhir Rossi race di Misano tahun 2016 karena 2017 dirinya mengalami cidera.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here