ARIPITSTOP.COM – Balapan MotoGP di Misano sepertinya berpotensi akan mendapatkan tensi balapan yang lebih tinggi pasalnya ada bumbu drama antara Rossi dengan Marquez saat sesi konferensi press. Rossi menolak uluran jabatan tangan dari Marquez ketika awak media menanyakan kepada Rossi apakah dirinya mau damai dengan Marquez.

Rossi tidak mau berjabat tangan karena dirinya merasa sudah tidak ada masalah lagi dengan Marquez sehingga tidak perlu adanya jabat tangan. “Karena pada kenyataannya kami tidak punya masalah. Saya tidak tahu mengapa kami harus berdamai. Bagi saya ini baik-baik saja.” kata Rossi.

Marquez langsung memberikan komentar perihal penolakan jabat tangan dari Rossi.

“Tapi seperti inilah. Apa yang bisa saya katakan? Sudah kedua kalinya. Tidak masalah, saya akan balapan dengan cara yang sama.” ungkap Marquez.

Marquez tetap merasa seperti ada sesuatu yang masih mengganjal. Akan tetapi dirinya tetap beranggapan bahwa antara dirinya dengan The Doctor tidak terjadi masalah apapun.

“Itulah mengapa ketika dia mengatakan tidak ada masalah, saya datang tetapi kami masih sama. Hidup terus berlanjut dan tak ada yang terjadi (hubungannya dengan Rossi tidak berubah),” ujar Marquez.

“Saya tidak masalah (dengan sikap Rossi), saya senang dan tidak ada masalah. Saya asumsikan tidak ada hal yang terjadi diantara kami. Hidup akan terus berlanjut,” pungkas Marquez kepada Marca.

4 KOMENTAR

  1. Kalau menurut saya biarpun ada masalah atau tidak, saat marquez menawarkan salaman, Rossi tidak mau menerima salaman karena bila menerima salaman tersebut, berarti Marquez yang mengendalikan masalah, dengan cara tidak mau bersalaman Rossi mau menunjukkan bahwa dia tetap mengendalikan masalah bukan Marquez.
    Politik atau bukan politik, pencitraan atau bukan pencitraan, jadi selebriti memang kadang-kadang rumit juga hidupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini