ARIPITSTOP.COM – Suzuki secara resmi memberikan promo menarik bagi konsumen yang membeli Suzuki GSX-R150 akan mendapatkan helm limited edition GSX KYT Vendetta 2 Flat Visor, keren bro… Suzuki memang terus tiada henti memberikan penawaran menarik bagi konsumennya.

Promo mendapatkan helm limited GSX KYT Vendetta 2 flat Visor ini hanya berlaku pada pembelian GSX-R150 pada periode 1 September hingga 30 November 2018. Promo hadiah langsung helm berlaku di seluruh jaringan dealer Suzuki di seluruh Indonesia yang menjual GSX-R150. Ingat… promo tanpa diundi, jadi kalau sampeyan beli motor GSX-R150 tipe apa saja misalnya yang keyless ataupun shuttered key tetap saja mendapatkan promo special ini.

Akan ada dua warna helm limited ini yaitu warna hitam dan putih tergantung sesuai stok di dealer. Helm ini dipastikan sudah memakai visor tipe flat yang kini sedang trend di kalangan helmet lovers. Jadi helm ini benar2 limited edition hanya diperoleh ketika membeli mtor GSX-R150, di bagian kanan dan kiri terdapat emblem GSX-R yang menandakan bahwa helm ini benar2 limited khusus untuk varian GSX-R150. Kesempatan bagus ini, dapat helm harga sejutaan…

2 KOMENTAR

  1. Motor hora payu alias tidak laku…wkkwkkkwkkwkk
    Salah sendiri desain aneh aka JELEK…!!! ???
    Rasain jadi penghuni gudang..???!!!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini