ARIPITSTOP.COM – Keren bro… piranti helm sudah menjadi kewajiban seorang biker ketika naik motor, dan sekarang bukan asal pakai helm karena sebagai alat keselamatan maka kualitas helm juga benar2 minimal berlabel SNI. Bahkan kini helm juga sebagai alat fasion kan bro… semakin keren helmnya maka semakin menaikkan rasa percaya diri serta makin nyaman pula kita pakainya. Nach… kali ini gebrakan dari Suzuki nich, siapa yang nggak kenal helm KYT Vendetta 2 Flat Visor ?, helm ini bisa kita dapatkan gratis ketika membeli motor GSX-R150.

Menyadari kini helm bukan hanya sebagai alat keselamatan namun sudah merambah ke segmen fashion, Suzuki memberikan helm yang berkualitas. Lawong sekarang saja banyak tuch para biker masuk ke mall sambil nenteng helm, hehehhe…

Suzuki memang dari dulu penuh gebrakan, dan gebrakan selanjutnya ini membuat kita tercengang juga karena mendapatkan helm yang berkualitas diatas rata2. Helm full face KYT Vendetta 2 Flat Visor ini bisa didapat dengan cuma2 ketika membeli motor Suzuki GSX-R150 untuk periode dari bulan September hingga November 2018, buruan bro sebelum telat… Jarang2 ada pabrikan yang memberikan promo special seperti ini.

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini