ARIPITSTOP.COM – Sesuai judul kalau sebentar lagi akan ada agenda besar dari Suzuki Indonesia di pekan pertama bulan September 2018. Apa hajatan tersebut ?, jika menengok kebelakang di event GIIAS 2018 kemarin, Suzuki Indonesia baru saja memamerkan GSX-150 Bandit, apakah ada hubunganya dengan ini ?.

Ketika sesi peluncuran di GIIAS beberapa waktu yang lalu, pihak Suzuki baru memperkenalkannya saja karena harga serta spesifikasi masih belum resmi dikeluarkan oleh Suzuki Indonesia. Info pada saat itu bahwa akan ada lagi pengumuman atau public launching di kemudian hari. Informasi yang saya terima kalau di pekan pertama bulan September 2018, untuk tanggal tidak saya sebutkan dulu, Suzuki dipastikan akan menggelar hajatan besar lagi.

Merunut informasi yang baru saya terima kemarin, kalau Suzuki sudah siap dengan produksi unit GSX-150 Bandit dan siap didistribusikan bulan September 2018 maka kemungkinan besar event itu adalah sesi public launching dan pastinya disitu akan diumumkan secara resmi harga dari GSX-150 Bandit atau baru harga perkenalan alias harga promosi seperti ketika pertama kali GSX-R150 dan GSX-S150 dirilis.

Atau apakah ada agenda lain yaitu Suzuki memperkenalkan Satria F150 warna baru atau Suzuki Address warna baru atau justru gosip Suzuki Burgman Street 125 benar dan akan segera dipamerkan di Indonesia ?. kita tunggu saja dech…

Advertisements

4 KOMENTAR

  1. Beneran yg dirilis mau model itu?? aduh..
    masalahnya anak motor udah pada hapal part-partnya sayangnya di recycle dari model yg lain..

    sayangnya suzuki mentah-mentah nerima saran dari blogger tanpa diolah lagi sama desainer

  2. Iya sih ya lama lama diliatin cakep juga ya, padat iya, finising mulus iya, kaki kaki oke, dimensi perfect!
    Gemes nih pengen minang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here