ARIPITSTOP.COM – Selamat pagi bro, setelah kemarin kita dihebohkan oleh penampakan renderan dari Young Machine para pembaca banyak yang nanya bahkan langsung chat mengenai timing perilisan New R25 ini, sepertinya sudah pada nggak sabar setelah Young Machine memberikan gambar renderan yang bikin mata kita tertipu karena renderan tersebut mirip banget seperti jepretan foto dan renderan tersebut diolah berdasarkan spyshot yang sebelumnya sudah beredar.

Lalu kapan mptor ini akan dirilis ?, gosip yang beredar dalam waktu dekat ini Yamaha Indonesia akan segera merilisnya meski belum diketahui timing tepatnya kapan… namun kabar mengejutkan datang dari Amerika. Motor ini dikabarkan akan tampil perdana di ajang AIMExpo, Las Vegas, Oktober mendatang. Tetapi bukan R25, tapi R3, versi 300cc dari R25 yang dipasarkan di Amerika Serikat. Hal ini diungkapkan oleh media asphaltandrubber, Jumat 24 Agustus 2018.

Jika benar akan dirilis di Maerika pada bulan Oktober 2018, maka hanya sekitar dua bulan lagi. Apakah Indonesia sebagai pusat dari produksi R25 dan R3 akan rilis lebih dulu ?, bentar lagi nich..

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini