ARIPITSTOP.COM – Bencana luar biasa yang dialami saudara kita di Lombok dan sekitarnya ternyata menjadi perhatian publik manca negara, hal ini memang karena Lombok sering menjadi tujuan destinasi para warga asing untuk berlibur. Bencana alam yang luar biasa karena begitu banyak memakan korban jiwa, materi dan kerugian imateriil yang tidak bisa dihitung lagi karena guncangan demi guncangan terus terjadi sampai saat ini.

Bencana alam di Lombok ternyata juga menjadi perhatian pembalap MotoGP, salah satunya adalah Marquez. Pembalap asal Spanyol ini memang audah tidak asing lagi dengan Indonesia karena sejak naik ke kelas premium bersama HRC setiap tahunnya selalu mengunjungi Indonesia.

Bukan hanya Marquez namun sang adiknya yang saat ini berlaga di Moto2 jiga ikut berbela sungkawa dengan mengupload di akun instagram milik kedua pembalap, bahkan fanspage di facebook jiga tampak dengan jelas kedua pembalap ini ikut prihatin atas bencana gempa yang terjadi di Lombok.

Terima kasih buat duo Marquez, semoga saudara2 kita di Lombok diberikan ketabahan, ikhlas dan kuat menerima cobaan saat ini.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini