ARIPITSTOP.COM – Siapa yang tidak tahu kalau presiden Jokowi suka naik motor?, presiden RI ke-7 ini suka naik motor terutama ketika blusukan meninjau ke beberapa daerah wilayah di Indonesia. Berbagai motor sudah pernah dia coba terutama untuk motor cafe racer dan motor trail. Hobi naik motor sang Presiden ternyata diikut sertakan pada pembukaan Asian Games 2018 yang di selenggarakan di Senayan 18/08/2018. 

Pembukaan yang unik karena seolah2 presiden Jokowi naik motor beneran untuk menuju ke Senayan. Berangkat dari Istana Negara menggunakan mobil dinas RI 1, ketika mau sampai ke Senayan justru terjebak macet, kemudian Jokowi pindah dari mobil naik motor yang sedang ditunggangi oleh pengawal Presiden.

Beeeh… bak biker sungguhan, Jokowi naik motor Yamaha FZ1 yang memang sampai saat ini mootr tersebut digunakan oleh para pengawal Presiden ketika bertugas.

Keren bro… awalnya sang presiden manasin ban belakang dulu, ceritanya burn out nich???, kemudian melakukan aksi jumping terbang… bahkan sampai ngesot2 tak ketinggalan pula aksi stoppi juga dilakukannya.

Namun sudah pasti… aksi ini dilakukan oleh Stuntman, nggak mungkin Jokowi diijinkan naik motor bak stunrider???, tapi asik juga tuch aksinya…

Berikut video lengkapnya, via hp klik disini

Advertisements

5 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here