ARIPITSTOP.COM – Sekali lagi Motoblast mencoba untuk memperlihatkan kepada kita seperti apa nantinya wujud desain dari facelift Yamaha Xabre yang bersumber sari penampakan terakhir yang terlihat jelas di sektor mana saja yang mendapatkan update perubahan.

Jika melihat renderan yang dibuat tukang stiker dari Bali ini, desain renderannya mengarah ke klan MT series. Penampakan Yamaha Xabre memang lebih tampak berotot terlebih kini memakai desain shroud di kanan-kiri tangki, dan yang membuat para boncenger lebih nyaman ketika motor ini sudah konfirm 100% memakai jok model tandem.

Model Xabre yang saat ini memang terlihat mengambil desain khas MT banget, akan tetapi ada satu titik saja yang menurut saya untuk dibenahi yaitu sektor knalpotnya, akan lebih cantik lagi kalau motor ini memakai knalpot model underbally, cucok bener dan nggak lebay banget kok… dari pada mengambil desain knalpot All New R15 saat ini.

Lalu… kalau desain facelift Yamaha Xabre akan seperti ini, apakah cocok tetap dinamakan Xabre ?, atau akan berubah nama menjadi MT-15 atau MT-150…

Advertisements

7 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here