ARIPITSTOP.COM – Benar2 kita harus bersabar kalau mau beli Honda Forza 250, bagaimana tidak… beli sekarang di dealer maka pengirimannya paling cepat bulan Oktober 2018 bahkan bisa dapat antrian lebih lama lagi karena inden terus mengalir. Setelah dirilis di GIIAS 2018, pesanan terhadap matic premium ini terus meningkat meski dibanderol lebih mahal dari kompetitor.

Khusus hanya di event GIIAS saja, produk Forza 250 menjadi motor paling laris manis yang mampu dilego sebanyak 321 unit. Pihak AHM untuk periode pertama hanya memasukkan sebanyak 500 unit saja, dan informasi yang saya terima kalau indener di dealer sudah membludak dan diperkirakan sudah lebih dari 500 pemesan. Yap… buat yang beli sekarang memang harus bersabar.

AHM telah mengumumkan resmi harga Forza 250 di ICE BSD sebesar Rp 70 jutaan, motor ini memiliki 3 pilihan warna yaitu Mat Gunpowder Black Metallic, Sword Silver Metallic dan Pearl Horizon White.

Meskipun dinilai dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, tapi faktanya motor ini tetap mencuri perhatian para pengunjung di GIIAS 2018. Wajar saja dibanderol cukup tinggi karena motor ini merupakan motor CBU, jadi jangan dibandingkan dengan harga motor lokal yang bisa ditekan harganya.

Honda Forza 250 mengusung mesin 250cc SOHC liquid cooled PGM FI dengan tenaga maksimum 17,3 kW pada 7500 rpm. Ban yang dijejali berukuran 120/70 dengan ring 15 untuk ban depan dan 140/70 dengan ring 14 untuk ban belakang. Kedua ban sudah berstatus tubeless.

Honda Forza hadir dengan fitur kece seperti electrical adjustable windscreen sebagai pengatur ketinggian windshield. Selain itu, motor ini juga dilengkapi Honda Selectable Torque Control (HSTC) sebagai pengontrol traksi yang berfungsi mencegah terjadinya ban slip. Hadir pula fitur kombinasi digital panelmeter lengkap. Model ini juga dilengkapi Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System. Honda Forza juga dilengkapi DC socket pada rak bagian depan. Termasuk pembekalan passing lamp dan lampu hazard untuk keadaan darurat.

Berikut simulasi kreditnya :

Advertisements

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here