ARIPITSTOP.COM – Sebelumnya Yamaha sudah terdeteksi akan merubah desain dari Yamaha Xabre dari sebuah penampakan motor yang sedang ditest jalanan oleh Yamaha dan diduga kuat motor tersebut adalah facelift dari Yamaha Xabre. 

Dan dari penampakan tersebut seperti biasa, tukang render dari Bali selalu mengolah penampakan yang ada hingga menjadi gambaran yang mungkin saja mendekati desain yang sesungguhnya. Yap, kali ini motoblast mencoba untuk menggambarkan desain dari facelift Yamaha Xabre, jika melihat renderan ini kesan pertamanya serem, gahar daripada versi saat ini.

Melihat penampakan yang ada, sepertinya Yamaha akan merubah desain Xabre ini ke DNA MT series, bisa dilihat dari desain headlamp yang menipis serta air shroud di samping kanan kiri tangki yang menganut desain dari MT-09.

Disini akan lebih menarik kalau Yamaha mau mengaplikasikan mesin VVA agar selain desain yang makin gahar juga diimbangi dengan kenaikan power yang mumpuni di kelasnya. Yamaha Xabre dengan mesin VVA ?, tok cer lah….

Advertisements

6 KOMENTAR

  1. yang penting jangan DOHC yg impoten aja… ibaratnya binaragawan, badan besar, seperti nya kuat dan bertenaga, tp gak taunya impoten dan bengek…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here