ARIPITSTOP.COM – Pameran otomotif GIIAS memang menjadi magnet tersendiri buat para pecinta otomotif di Indonesia terlebih para pecinta roda dua. Dalam ajang pameran satu tahunan ini banyak pabrikan memamerkan produk2 baru mereka serta memberikan harga special untuk menarik pengunjung, hal ini dilakukan juga oleh KTM Indonesia yang memanfaatkan momen ini dengan baik.

PT. PENTA JAYA LAJU MOTOR (PJLM) mencapai penjualan 113 Unit di Event GIIAS-2018, dengan rinciannya adalah 113 Unit masih didominasi oleh Duke 200 sebanyak 56 Unit atau 50% sekaligus sebagai penjualan varian / type tertinggi dengan dukungan program special deal khusus di GIIAS dan disusul oleh New Duke 21%, New Duke 390 18 %, New RC 200 8% serta New RC 250 : 6 %.

Penjualan KTM Indonesia kali ini di GIIAS tampil dengan full varian termasuk meluncurkan beberapa produk seri terbarunya yaitu New RC 200 dan New Duke 250 seri ROK Bagoros stiker. Bertempat di hall 2 J – Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang pada periode 2-12 Agustus 2018, serta didukung dengan fasilitas testride all varian diarea testride GIIAS.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here