ARIPITSTOP.COM – Yap, hari sabtu kemarin akhirnya saya bisa melihat langsung dua warna Special Edition dari GSX-R150 yang dipajang di both Suzuki GIIAS 2018, motor ini memang belum resmi dijual oleh Suzuki namun hanya untuk sekedar tes pasar saja apakah warna seperti ini diterima oleh para biker atau tidak. Seperti yang sudah saya ulas sebelumnya, bahwa dua warna ini sebenarnya bagus namun ada beberapa bagian yang menurut saya kok harus dibenahi terutama untuk yang warna merah.

Ketika melihat langsung dua motor ini, yang pertama saya melihat warna Matte Blue alias biru doff, bisa dilihat bahwa warna biru doff memang mendominasi meski ada warna hitam di bagian tangki dan cover plastik dibawah tangki. Namun warna hitam di tangki ini saya melihatnya tidak mengganggu karena dasar dari warna biru doff-nya sudah biru gelap sehingga kontras dengan warna hitam, sebenarnya sich saya berharap warna single tone saja.

Dan ketika melihat yang warna Matte Red ini justru saya kurang setuju jika warna tangki tetap hitam, karena perpaduan warna merah yang tidak begitu gelap justru membuat warna dual tonenya ini nggak cocok. Menurut saya, jika untuk warna biru masih ada toleransi jika memakai dual tone namun untuk warna merah saya bilang tidak bagus jika memakai warna dual tone. Nggak kontras banget warna tangkinya seperti kehilangan jati diri, ini motor mau warna merah atau hitam sich…

Yap, sekedar masukan saja, dan kedua warna ini akan lebih eksklusif dan elegan ketika stiker GSX-R150 yang ada di fairing kanan kiri serta angka 150 di cover belakang memakai stiker jenis 3D.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here