ARIPITSTOP.COM – Setelah sebelumnya dengan jelas terlihat ada sosok yang diduga kuat sebagai motor New R25 facelift, hari ini kembali terdeteksi penmapakan motor yang sama. Dishare oleh macantua.com kini moncong depan New R25 2019 semakin jelas bentuknya, yap… desainnya memang tidak jauh dari desain All New R15.

Dari penampakannya, sepertinya memang motor ini sudah memakai lampu LED dilihat dari bayangan bagian dalam lampunya, kemudian hedalamp yang agak menyipit meski tidak sesipit All New R15, lalu cover depan dengan desain agak nyembung dibandingkan versi lama. Tampak jelas di tengah2 headlamp ada sebuah lobang yang diduga kuat sebagai Air Ram yang menuju ke ruang filter udara yang bertujuan untuk memperlancar pasokan udara hingga akhirnya berpengaruh terhadap kenaikan power sang kuda besi.

Lalu yang terlihat jelas sudah pasti penampakan sok depan yang sudah USD, wich… fix semakin keren dan kekar ini. Tak ketinggalan lihat saja posisi riding sang ridernya, tangan agak ketekuk dan posisi punggung agak tegak, hal ini menggambarkan posisi riding yang nyaman puool, namun belum diketahui apakah memakai stang model underyoke atau tidak.

Bagaimana kira2 desainnya ?, semoga saja cepet brojol nich…

Advertisements

20 KOMENTAR

  1. yg desain lagi mabuk kecubung, mulai dari skutik entri level sampe sport 250sese desainnya nggilani, jujur enakan ngliat mbit sama vario 110, biarpun pasaran tetep enak dipandang mata

  2. bang, gaharnya ilang sumvah, punten bukan mau menjelekan tapi ini bukan slera indonesia, kaya lele bang kesannya, lebih baik jangan fi munculin dulu.. Kalem sih tampilannya tapi kelewat kalem,, punten bukan fansboy ATPM lain, cuma jujur, lebih baik body R6 dulu(satu rate di bawah yg sekarang release) atau R1 dulu(satu rate di bawah yang sekarang release) saya rasa itu lebih baik dan market share indo akan lebih ke dongkrak, maaf just opinion, jujur saya lebih suka yg dulu pake tembleng r15 v3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here