ARIPITSTOP.COM – Bersamaan dengan hadirnya warna baru, harga XMAX 250 mengalami kenaikan harga. Yamaha Xmax 250 pertama kali dirilis tahun 2016 silam dibanderol 55 juta rupiah. Mulai tanggal 1 Januari 2018 Yamaha menaikkan harga motor Yamaha Xmax 250 dari harga 55 juta rupiah kini menjadi 57 juta rupiah untuk OTR DKI. Dan mulai bulan Maret 2018, menjadi 57,250 rupiah untuk OTR DKI. Dan mulai bulan Juli 2018 kembali mengalami kenaikan sebesar 550 rupiah artinya kini harga Xmax menjadi 57,8 juta rupiah.

Xmax warna baru dibanderol seharga Rp 57.800.000 on the road Jakarta.

Yamaha XMAX 250 dilengkapi dengan mesin Blue Core 250 cc dengan performa paling besar dikelasnya, juga dilengkapi Liquid Cooled- 4 Valve yang telah dikembangkan untuk akselerasi ultimate. Lebih awet dan daya tahan yang kuat dengan Forged Piston & DiASil Cylinder.

Motor matic dengan power besar, XMAX juga telah dilengkapi dengan TCS ( Traction Control System) sistem yang dirancang untuk mengurangi resiko ban belakang selip di segala situasi permukaan jalan pada saat akselerasi. Selain itu motor ini juga sudah double disc brake serta dilengkapi dengan piranti pengamanan berupa ABS. Kontrol pengereman yang lebih maksimal dengan ABS.

Riding dengan XMAX semakin stabil dengan pemakaian ban tubeless berukuran lebar depan 120/70-15″ dan belakang 140/70-14″ yang di desain khusus untuk XMAX, memberikan daya cengkram ban yang lebih sempurna di permukaan basah / kering, ditambah lagi dengan suspensi depan dengan desain sport dan ukuran tabung yang besar (33mm) memberikan kestabilan yang maksimal serta mendukung manuver ability yang lebih baik.

Motor ini juga telah dilengkapi dengan SSS alias Smart Key System, sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless). Fitur ini membuat para biker semakin praktis dan aman karena disematkan fitur Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi motor. Tak ketinggalan pula fitur lampu Hazard, Lampu yang berfungsi sebagai tanda keadaan darurat yang dialami pengemudi.

Para biker juga tidak perlu repot membawa power bank untuk HP karena motor ini sudah dilengkapi dengan “Electric Power Socket”. Semakin keren dengan tampilan lampu depan dan belakang LED yang juga dilengkapi dengan DRL (Daytime Running Light) menampilkan karakter mewah dan sporty.

Berikut simulasi kreditnya, untuk lebih jelas klik gambarnya :

Advertisements

5 KOMENTAR

  1. Ngeri ngeliat cicilan’a bagi ane….?
    Pertahanin motor yg ada aja dah walaupun dah tua cs1 ane tahun 2008 tp yg penting dapur bisa ngebul sisa’a bisa buat jalan2 sama anak…..hehehe

  2. Lek ga salah performa paling besar di kelasnya? Sama forza 250 aja power kalah 1dk lek…torsi forza cuma kalah 0.3dk anggep sama lah…kayak ninja 250 claim power paling besar di kelasnya 38.7dk CBR250RR power cuma 38.3 dk…eh di tes kalah segalanya ninja..akselerasi kalah , top speed kalah…lha buat apa 38.7dk di bulatkan 39dk di pajang? Ato angka itu pabrik asal buat ya lek?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here