ARIPITSTOP.COM – Tim Yamaha Movistar di balapan MotoGP mulai musim 2018 ini mengganti warna logo ‘M’ dengan warna putih, yap… logo tersebut merupakan logo kebesaran dari sponsor utama yaitu Movistar dari Spanyol. Perusahaan penyiaran tersebut mulai akhir tahun 2017 merubah warna logonya dan secara otomatis motor M1 di kedua pembalap Yamaha ikut menyesuaikan kondisi perubahan logo. Kini logo ‘M’dengan warna putih di M1 telah diadopsikan ke motor Aerox yang salah satu variannya memakai warna livery dari motor MotoGP milik Yamaha.

Yamaha Indonesia baru saja merilis Aerox 155 Movistar dengan livery yang terbaru, jika dulunya logo ‘M’ berwarna hijau maka untuk saat ini sudah berganti menjadi warna putih, untuk lainnya tidak mengalami perubahan. Warna kebesaran Yamaha dipadu dengan warna serba putiih di sponsornya serta nama AEROX juga termasuk logo racing Yamaha di tebeng depan, dipadu dengan velg berwarna biru, cakep juga nich…

Aerox Movistar terbaru ini dilego 24,5 juta OTR Jakarta, belum tahu apakah produk lain yang memakai livery Movistar akan segera menyusul karena sampai saat ini setelah saya lihat di website Yamaha untuk motor All New Vixion, All New R15, R25 serta MX King masih memakai livery Movistar model lama.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here