ARIPITSTOP.COM – Akhirnya perkembangan proyek R25 facelift terdeteksi dengan jelas, bisa dilihat dari penampakan sang kuda besi sedang dilakukan uji tes jalan sebelum motor ini benar2 layak untuk diproduksi massal. Informasi bocoran sebelumnya jika R25 akan mengalami perubahan signifikan ternyata jika dilihat dari penampakan yang ada sepertinya akan ada perubahan total di bagian moncongnya saja.

Sayangnya foto yang dishare oleh iwanbanaran.com kurang jelas penampakannya, akan tetapi bisa dipastikan jika perubahan total akan ada di bagian depan. Bisa dilihat di bagian depan tepatnya di bagian lampu memang agak2 mriip kearah desain moncong dari All New R15 yang sekarang menyipit.

Dan ketika melihat penampakan bagian belakang ternyata bentuknya sama persis seperti R25 current saat ini, bahkan desain knalpot sepertinya masih sama tidak mengalami perubahan. Dari informasi yang didapat dari blognya mas iwan didapat ciri2 sebagai berikut :

  • Headlamp mirip R-15 lama tapi lebih sipit dan ada lubang di tengah sama seperti R-15 baru
  • Speedometer disinyalir baru (belum fix)
  • Shok depan dipastikan USD Kayaba
  • Stang underyoke
  • Tanki kondom lebih gambot polos tanpa kisi-kisi lubang
  • Untuk body tengah kebelakang nggak banyak perbedaan, tapi dari tengah ke depan berubah total. Kalau dibandingkan dengan versi atas, R25 baru lebih mirip ke R6 di banding ke R1 (ada lubang ditengah)
  • Buritan tidak banyak berubah. Kalau nggak bisa kita bilang belakang sama persis dengan old R-25 yang absen lubang seperti new R-15.

Namun itu baru sekedar informasi ketika melihat langsung di jalanan, belum tahu apakah benar akan ada perubahan signifikan, lebih baik kita tunggu saja informasi resmi dari Yamaha, atau kalau ada penampakan lagi dengan foto yang lebih jelas, hehehhe…

Advertisements

6 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here