ARIPITSTOP.COM – PT Benelli Motor Indonesia mengumumkan kehadian motor terbarunya di GIIAS 2018. Motor yang masuk kedalam type cruiser itu adalah Motobi 200 EVO, jika melihat desainnya seperti motor mahal namun jangan salah motor ini dibanderol hanya 30,8 juta dan khusus untuk selama pameran di GIIAS 2018, harga Motobei 200 EVO hanya 28,8 juta saja. Motor asal Italia ini bisa dibanderol murah karena masuk secara CKD dan dirakit di Indonesia.

Lampu membulat didukung bentuk lampu sen juga membulat dengan mika berwarna kuning khas motor cruiser banget. Speedometer yang sudah full digital membuat tampilan motor klasik kekinian. Yang unik adalah desain tangki dimana posisi tutup tangki menyerong kekanan. Dan lambang Singa khas sebagai cirikhas kekuatan lambang dari Benelli tertempel di spakbor depan.

Mesin sudah menganut sistem induksi bahan bakar secara injeksi dengan kontrol elektronik. Untuk pendinginan mengandalkan udara dan oil cooler. Mengusung kapasitas mesin 197 cc silinder tunggal 2 katup dengan bore 63,5 mm x stroke 62,2 mesin menghasilkan torsi 13,9 Nm @ 6.000. Dilengkapi transmisi 5 percepatan manual.

Untuk depan ring pelk 17 inch dan belakang 15 inch. Ban depan sendiri adalah 90/90 dan belakang 130/90. Untuk kapasitas tanki BBM adalah 11.8L. Dari sekian spek, yang memang menarik perhatian adalah detil fisik yang termasuk ciamik. Benelli MOTOBI 200 EVO ini dibekali suspensi belakang tabung.

Motor yang masuk kedalam type cruiser itu adalah Motobi 200 EVO, jika melihat desainnya seperti motor mahal namun jangan salah motor ini dibanderol hanya 30,8 juta dan khusus untuk selama pameran di GIIAS 2018, harga Motobei 200 EVO hanya 28,8 juta saja. Motor asal Italia ini bisa dibanderol murah karena masuk secara CKD dan dirakit di Indonesia.

Advertisements

8 KOMENTAR

  1. Merek alasan ente aja ngk beli, tuh kaoskaki di beli w175, comment merek ngk mutu-klw purnjual mih mklum – alternatif w175 jelas banget n viar jg sih

  2. Mas ari bisa kasih saya no tlp sales/dealernya,saya berminat beli.cuma posisi saya dijawa tengah apa mas ari bisa bantu saya no tlp/dealer di jawa tengah??terima kasih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here