ARIPITSTOP.COM – Kamis 02/08/2018, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua selaku agen tunggal sepeda motor Suzuki di Indonesia memamerkan produk paling anyar yaitu Suzuki GSX150 Bandit di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, di ICE, BSD, Tangerang Selatan. Namun dalam acara perilisan tersebut pihak SIS masih menutupi rapat2 soal spesifikasi dan harga dari sang kuda besi.

Pihak Suzuki baru memamerkan saja di ajang GIIAS ini namun bagi konsumen yang tertarik dengan motor ini bisa langsung inden di booth Suzuki di GIIAS atau datang ke dealer Suzuki terdekat, akan tetapi pihak Suzuki baru menerima inden saja yang artinya tanpa DP atau kesepatan dengan pihak dealer, timing produksi motor ini juga masih serba rahasia apalagi soal harga.

Informasi yang saya dapatkan bawah harga dari Suzuki GSX-150 Bandit ini akan dibanderol dibawah GSX-S150. Saat ini GSX-S150 dibanderol Rp 24.750.000 untuk tipe yang terendah, lalu berapa harga yang akan dipatok untuk Bandit ?, informasi yang saya dapatkan kalau motor ini akan dipatok di harga 23 juta pas…!, apakah sudah pas dengan banderol segitu ?, mengingat harga dari GSX-S150 merupakan harga paling terendah dibandingkan dengna kompetitor yaitu Vixion dan CB150R, maka sebenarnya banderol tersebut saya rasa sudah pas, namun akan lebih mengejutkan jika Suzuki berani membanderol diangka 22,9 juta. Kalau menurut sampeyan cocoknya dibanderol berapa ?,

Advertisements

16 KOMENTAR

  1. buat suzuki, percuma ngundang blogger kondang ke jepang cuman buat dapet masukan motor begini -__- entah desainer nya gajelas, atau input dr bloger yg ngasal, gak abis pikir sama suzuki

  2. Di lihat motor ini seperti generasi vixion old punya ane yang kurus tapi mantap….? Ane lebih suka model sport 150 yg kecil2.
    Semoga aja suzuki mau kasih harga di angka 21jutaan…..? Seperti vixion ane dlu tahun 2011.
    Ane siap boyong…..

    • @rahman janggo

      Goblok…!!!!??????
      Otak lho dimana..???
      OVI itu motor naked 150
      desain paling juoss & ganteng dizamanya..!!!
      Minusnya,
      Cuman tangki stupa & no RDB aja kurangnya.
      Sedangkan,
      Ini Suzuki NGESEX BANDOT 150 adalah;
      Motor SAMPAH BANTAR GEBANG BUSSUK..!!??
      Desain copot Sana sini alias
      Desain mirip ODONG2..???????
      Deltabox PLASTIK EMBER BEKAS..?????
      SUMPAH bener memuakkan
      nih NGESEX BANDOT menjijikan..!!????

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here