ARIPITSTOP.COM – Tercecer di musim pertamanya dengan Ducati, Lorenzo memang dinilai lambat beradaptasi dengan mesin Desmosedici, namun terlambat beradaptasi disinyalir juga karena pihak Ducati tidak mendengar semua masukan dari Lorenzo tentang ubahan untuk motornya. Setelah beberapa permintaan dikabulkan oleh Ducati, Lorenzo langsung menorehkan hasil gemilang di musim keduanya bersama Ducati dan disaat itulah Ducati terlalu lama memikirkan kontrak Lorenzo hingga akhirnya sudah terlanjur resmi teken kontrak dengan Honda untuk musim 2019 dan 2020.

Berbicara soal dirinya jika kembali ke lagi Ducati setelah berlabuh dari Honda, Lorenzo tak menampik jika suatu saat itu bakalan terjadi. Sejak bergabung bersama Ducati pada 2017, Lorenzo sudah lima kali naik podium, dua di antaranya merupakan podium puncak.

“Kembali ke Ducati? Dalam hidup anda tidak pernah tahu, kami masih kehilangan banyak balapan dan mencoba memperpendek jarak poin,” kata Jorge Lorenzo dikutip dari Tuttomotoriweb.

“Tahun depan saya akan berada di proyek lain seperti yang anda tahu (bergabung ke Repsol Honda),” ujar Lorenzo.

“Dalam hidup, Anda tidak pernah tahu. Saya baik-baik saja dengan Ducati, tetapi masa depan telah membuat kami berpisah,” ucapnya.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini