ARIPITSTOP.COM – Yamaha Nmax terakhir kali mendapatkan refreshment pada bulan Desember 2017, dengan peubahan mencolok pada desain speedometer serta sok belakang yang sudah memakai tabung. Waktu perilisan yang diadakan di sirkuit Carting Sentul, Nmax STD dibanderol 26,3 juta dan versi ABS dibanderol 30,2 juta rupiah.

Perubahan utama pada Maximum design terutama untuk bagian speedometer, desing jok baru dengan tipe jahitan dual texture combination dan ada logo nmax di joknya, emblem yang kini sudah 3D, Rear Subs-tank, serta velg warna gold.

Ada empat varian warna yaitu :

  1. Matte Grey dengan velg gold
  2. Matte Balck dengan velg gold
  3. Blue dengan velg hitam
  4. White dengan velg silver

Setelah 7 bulan mengaspal versi terbaru di tahun 2018 ini ternyata Yamaha Nmax mengalami dua kali kenaikan, info yang saya terima pada bulan Mei 2018 harga Nmax alami kenaikan sebesar 200ribu ruoiah untuk masing2 tipe menjadi 26,5 juta rupiah untuk tipe standar dan 30,4 juta rupiah untuk tipe ABS, berikut angka cicilan di bulan Mei 2018 :

Nach, ternyata di bulan Juli 2018 ini mengalami koreksi harga, jika melihat di website resmi Yamaha ternyata harga Nmax di bulan Juli 2018 sudah kembali naik menjadi 26,9 juta untuk tipe Standar sedangkan untuk Nmax ABS berubah menjadi 30,65 juta rupiah.

Kenaikan harga ini disinyalir mungkin karena efek melemahnya nilai mata uang rupiah terhadap dollar yang kini sudah mencapai Rp.14,500 per $1.

Advertisements

3 KOMENTAR

  1. ” Waktu perilisan yang diadakan di sirkuit Carting Sentul, Nmax STD dibanderol 26,3 juta dan versi ABS dibanderol 33,2 juta rupiah”

    hhmmmm…kayak ada yang janggal ya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here