ARIPITSTOP.COM – Ada yang menarik pada ajang Otobursa Tumplek Blek tahun ini. Rexco pelumas serbaguna yang biasa digunakan untuk otomotif hadir memeriahkan even tahunan yang diselenggarakan selama dua hari tersebut.

Pameran Otobursa Tumplek Blek tahun ini diselenggarakan pada tanggal 21-22 Juli 2018 bertempat di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Even outdoor yang terbesar se Asia Tenggara ini menyajikan berbagai macam suku cadang, aksesoris dan berbagai piranti otomotif yang harganya terjangkau.

Kehadiran Rexco di ajang ini untuk mengakomodir para penggemar otomotif yang datang mencari kebutuhan akan produk pelumas serbaguna yang juga sebagai pembersih dan memberikan perlindungan terhadap kendaraannya”, ujar Alfons Sunarjadi, Marketing Manager Rexco.

Pada even ini Rexco juga menghadirkan berbagai varian produk perawatan kendaraan seperti cairan pelindung rantai, cairan pembersih komponen kelistrikan pada kendaraan hingga cairan pembersih tangan yang sanggup menghilangkan bekas oli, gemuk ataupun kotoran yang sulit dihilangkan saat kita selesai mengoprek kendaraan.

Para pengunjung juga dapat melihat demonstasi dari keunggulan produk Rexco dan bisa mendapatkan hadiah langsung menarik apabila membeli produk Rexco, tambah Alfons.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini