ARIPITSTOP.COM –  Honda PCX Hybrid, untuk pertama kalinya diperkenalkan di Indonesia pada bulan April 2018 kemarin, dan secara resmi mulai bulan Juli 2018, PT Astra Honda Motor (AHM) mulai memasarkan All New Honda PCX Hybrid. Skutik premium Honda ini dipasarkan dengan harga Rp. 40.300.000 (on the road  DKI Jakarta). 

Teknologi hybrid yang hadir pada all New Honda PCX Hybrid bekerja saat tuas gas diputar dengan spontan. Tenaga motor assist yang didapatkan dari baterai lithium-ion yang disematkan pada mesin 150cc ini mampu meningkatkan torsi sehingga membuat akselerasi lebih responsif dibandikan PCX standar. Dengan performa yang lebih responsif, teknologi hybrid PCX ini mampu menghemat lebih dari 2,2% dalam penggunaan bahan bakar berdasarkan pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode ECE R40.

All New Honda PCX Hybrid tampil elegan dengan warna Hybrid Blue dan penyematan logo hybrid di setiap sisi bodi serta penyematan lampu LED di semua sistem pencahayaan yang memberikan kesan mewah. Skutik premium ini mengusung sistem pengereman Anti-Lock Braking System (ABS) dan hadir dilengkapi fitur full digital panel meter dengan tampilan lebih informatif melalui fitur riding mode, level pengisian baterai dan indikator baterai lithium.

Dan resmi mulai dipasarkan ternyata peminat motor cukup lumayan, diungkapkan langsung Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM), Thomas Wijaya saat ditemui di kawasan Jakarta Utara, Rabu 18 Juli 2018.

“Sampai sejauh ini, PCX Hybrid sudah sekitar 100 konsumen yang pesan. Semuanya sudah bisa terpenuhi bulan ini. Targetnya menyasar konsumen yang menyukai teknologi tinggi, karena PCX Hybrid ini dibekali dengan teknologi tinggi,”  kata Thomas.

4 KOMENTAR

  1. Kirain Hybridnya selang seling antara mesin mekaniknya dan mesin listrik. Eh ternyata cuma buat bantu akselerasi dengan meningkatkan torsi.. Emang matic gambot mau dipake buat drag?

    Bukan mau meremehkan. Tapi teknologi seperti itu di matic gambot rasanya mubazir. Dan bukan murni hybrid namanya (seperti Ertiga Diesel Hybrid)

    • Ekekeke…
      Dulu ada yang bilang gni om “Kalo mau motor kencang ya beli motor sport, bukan matic. Matic hanya buat nyante”
      Katanya si. Ngah ngah
      ?
      Ngah ngah…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini