ARIPITSTOP.COM – Senin 16/07/2018, secara resmi Yamaha dan Monster Energy mengumumkan kerjasamanya mulai musim 2019, hal ini efek dari pihak Movistar yang tidak lagi memperpanjang kontrak dengan Yamaha.

Banyak yang berspekulasi jika setelah mendapatkan sponsor minuman asal Amerika ini maka corak dari motor M1 akan berubah menjadi warna hitam seperti yang terjadi di tim Tech3, namun ternyata kemungkinan besar Yamaha tetap memakai warna kebanggaan pabrikan asal Iwata.

Berkaca pada kasus sebelumnya dimana pohak Movistar mengganti logo baru dengan warna M berlabur putih sedangkan backgroundnya memakai warna biru muda telor asin pada awal tahun 2018 lalu, ternyata corak motor Yamaha tetap memakai warna biru tua tidak mengikuti warna logo dari sang sponsor utama. Livery M1 di musim 2018 ini hanya berganti logo M dari warna hijau muda menjadi warna putih.

Bocoran yang didapatkan oleh sumber crashnet menyebutkan jika Yamaha tetap mempertahankan warna biru tua namun logo yang sebeleumnya ditempati oleh Movistar akan diganti oleh Monster Energy dengan khas tiga cakarannya…

Jadi, jangan berharap banyak warna M1 musim depan akan berubah menjadi warna hitam.

Advertisements

6 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here