ARIPITSTOP.COM – Yap, ini episode kedua setelah sebelumnya saya sudah munculkan artikel galeri kedua motor ini sebelumnya (klik disini), dan sekarang ketika dua motor ini kembali berjejer, semakin terlihat jelas jati diri masing2 kedua motor yang memang berbeda.

Bisa terlihat jelas karakter motor Forza 300 dengan Xmax 300 yang saling berbeda, Honda Forza terlihat motor yang elegan sedangkan Xmax dengan karakter sporty.

Desain Forza lebih terlihat lekukan2 yang terkesan melengkung dibandingkan Xmax yang serba lancip. Bisa dilihat juga desain headlampnya untuk. Forza yang melengkung membentuk huruf V, desain headlampnya bergabung jadi satu dengan lamou DRL yang mirip seperti alis, desainnya hampir sama seperti PCX ya… dan sangat berbeda desainnya dengan Xmax yang seperti tatapan mata sinis / galak.

Tuch, apalagi kalai melihat bokong kedua motor… kedua motor ini memang saling memperjelas jika karakter konsumen yang mereka sasar itu berbeda, mau pilih yang elegan serba kalem maka pilih Honda Forza, mau pilih yang sporty tinggal pilih Xmax saja…

Masih bingung pilih yang mana?, intip saja komparasi fiturnya (klik disini).

Advertisements

17 KOMENTAR

  1. forza :
    1. spionnya ajib ?
    2. windshield bisa diatur ketinggian (tekan tombol)
    3. bila ditambah aksesoris box lebih mudah dan rapi

    • Nah itu dia kenapa saya jadi g suka sama desain lampu motor honda sekarang. Alis si alis tapi kalo memanjang gitu seperti odong2.. apalagi d tangan orang alay yg d ganti warna merah atau biru pas banget deh sama odong2..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here