ARIPITSTOP.COM – Akhirnya terjawab sudah, Movistar sudah tidak perpanjang lagi demgan Yamaha setelah tidak ada kesepatan hak siar dengan Dorna. Dan Monster Energy secara resmi menjadi sponsor utama Yamaha mulai 2019 setelah ditinggalkan oleh Tech3 yang mulai musim depan bergabung dengan Red Bull.

Lin Jarvis, Managing Director Yamaha Motor Racing:

“Kami sangat senang bisa mencapai kesepakatan dengan Monster Energy Company sebagai sponsor utama tim pabrikan MotoGP kami. Kerja sama baru ini akan memberi kesempatan yang lebih besar kepada Monster untuk terlibat di kejuaraan balap motor terakbar di dunia.

“Dengan Monster Energy sebagai brand yang sangat dinamis dan sangat aktif di berbagai belahan dunia, kami berharap kolaborasi ini akan mendorong visibilitas kedua brand dan juga memberi kami wadah penting bagi aktivitas pemasaran kami.

“Kesepakatan baru ini juga menunjukkan niatan Yamaha dan Monster Energy untuk mempererat kolaborasi di lingkup global program motorsport baik di on-road maupun off-road.”

Rodney Sacks, Chairman & CEO Monster Energy Company:

“Dengan rasa bangga mendalam kami mengumumkan bab baru dari asosiasi panjang dan partisipasi Monster Energy di MotoGP, yang akan memperdalam aliansi kami dengan Yamaha Factory Racing. Berbagi semangat olahraga ini bersama Valentino Rossi, Maverick Vinales, Jorge Lorenzo, Cal Crutchlow, serta Johann Zarco (dan lainnya), begitu pula dengan keluarga Yamaha yang semakin membesar dalam beberapa tahun belakangan: prospek mengembangkan hubungan kami dengan tim ini adalah sesuatu yang sangat kami nantikan.

“Kami tetap berkomitmen penuh dalam menyediakan pengalaman Monster paling menyenangkan bagi jutaan penggemar MotoGP di seluruh dunia, baik di dalam maupun di luar sirkuit. Melalui status sponsor utama dari Yamaha Factory Racing dan balapan-balapan ikonik seperti Ceko dan Catalunya, kami mendapatkan kesempatan untuk melanjutkan kerja sama dengan kejuaraan yang tak diragukan lagi merupakan salah satu yang paling dinamis di bumi.”

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here