ARIPITSTOP.COM – Kesan mewah dan eksklusif di warna Fury Mat Red pada motor New CB15OR StreetFire memang harus diakui paling keren,apalagi jika sudah melihat langsung dari sang kuda besi. AHM memberikan sentuhan berbeda yang lebih maskulin melalui desain undercowl yang baru serta desain Shroud dan body belakang yang kini memiliki lobang kisi2 di samping kanan dan kirinya.

New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan 3 warna yakni Honda Racing Red, warna baru Fury Mat Red dan Raptor Mat Black yang dipasarkan dengan harga OTR Rp 27.850.000.

Sementara itu New Honda CB150R StreetFire tipe Standard hadir dengan 2 warna yaitu Wild Black dan Macho Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jakarta Rp 26.750.000.

Galeri :

4 KOMENTAR

  1. warna kpalanya napa ga di serasiin aja warna merah untuk yg matte red serasa aneh kalo kepalanya item.. yg racing red juga napa putih napa ga merah..

  2. Coba 5 taun lalu mbrojolnya langsung kaya gini…… Merah dopnya memikat…, Lekukan body gagah, Sasis nya uda pake ganjelan..

    Motor di garasi uda pasti bukan sincan sohc ngeden ngebul….

    #Dilan… #PastiJugaPengen

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini