ARIPITSTOP.COM – Suzuki akan merilis matic terbarunya pada tanggal 19 Juli 2018 atau pekan depan di India, Suzuki Burgman 125 yang konon kabarnya akan dipajang Suzuki Indonesia di pameran GIIAS bulan depan ini ternyata sudah mejeng di seluruh dealer di India.

Dilaporkan dari autocarindia.com, seminggu sebelum peluncuran Burgman Street, dealer Suzuki di India telah mulai menampilkan matic baru ini dan sudah mulai menerima pemesanan. Beberapa dealer juga menyatakan matic 125cc yang akan datang kemungkinan akan dihargai dari Rs 68.000 (ex-showroom, Delhi). Pengiriman diharapkan akan dimulai pada akhir Juli atau awal Agustus. Saat ini, belum ada kata resmi mengenai harga, tetapi menurut dealer di Delhi, Burgman Street kemungkinan akan dihargai dari 68.000 (ex-showroom, Delhi) atau hanya 14,2 juta rupiah saja.

Jika motor ini akan dipasarkan di Indonesia sepertinya perlu beberapa rubahan seperti diameter ban yang aslinya 12 inchi harus disesuaikan menjadi 14 inchi kemudian dari segi pengereman belakang yang masih tromol dinilai masih kurang.

Advertisements

8 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here