ARIPITSTOP.COM – Belum juga medapatkan kejelasan mengenai perpanjangan kontrak dengan pihak Movistar, Yamaha dikabarkan siap gandeng Monster Energy sebagai sponsor utama setelah Tech3 resmi pindah ke KTM dan berganti sponsor ke Red Bull.

Movistar sudah menjadi sponsor utama Yamaha sejak 2014 dan akan berakhir pada musim ini. Meski belum ada informasi pasti namun beberapa media di Spanyol mengabarkan jika Movistar tak akan perpanjang kontraknya lagi.

Bahkan motorsport dikabarkan sudah mendapatkan kabar pasti jika Movistar mundur menjadi sponsor utama Yamaha. Dan mundurnya Movistar rupanya juga berbarengan dengan berakhirnya perjanjian hak siar televisi MotoGP di Spanyol. Walaupun belum diketahui apakah diperpanjang atau tidak. Dan Yamaha memilih opsi kedua yaitu menggandeng Monster Energy. Perubahan sponsor utama ini disinyalir akan merubah motor YZR-M1 yang selama ini berwarna biru akan berubah menjadi warna hitam. Namun apakah rela pabrikan Iwata ini melebur waena khas birunya tersebut dengan warna hitam atau akan berkolaborasi antara warna biru dengan hitam di livery YZR-M1 nantinya.

Advertisements

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here