ARIPITSTOP.COM – Setelah hari sabtu 7/7/2018 pihak AHM sukses menyelenggarakan touring menggunakan motor CRF150L dengan tajuk “Broventure Touring CRF150L Goes to MXGP”, kemudian di hari Minggu bertepatan dengan balapan MXGP di sirkuit Mijen, AHM mengajak para konsumennya untuk meet and great bersama Team HRC MXGP.

Pic satuaspal

Suasana meriah ketika booth Honda yang didesain paling mewah dengan dua lantai tersebut didatangi oleh tiga pembalap dari Team HRC MXGP. Tim ini terdiri dari tiga pembalap, yakni Tim Gajser (#234)-juara MXGP 2016, Brian Bogers (#189), dan Calvin Vlaanderen (#10).

Tim Gajser yang tampil gemilang dikelas MXGP menjadi perhatian khusus para konsumen. Ketiga pembalap pun dengan sabar melayani sesi foto dengan konsumen Honda yang beruntung karena hanya sekitar 30an konsumen yang berkesempatan bisa meet and great. Kapan lagi bisa foto2 bareng sama pembalap terkenal dari motocross alias gestrek ??? sebutan untuk balap motorcross di Semarang.

Setelah puas berfoto ria, para konsumen Honda juga diberi kesempatan untuk masuk ke paddock Team HRC MXGP, di paddock ini dengan sabar pak Anggono selaku Senior Manager Safety Riding and Motorsport PT. Astra Honda Motor, dengan sabar memberikan informasi seputar motor yang dipakai balapan oleh ketiga pembalap Team HRC MXGP.

Setelah puas ketemu para pembalap Team HRC MXGP dan kunjungan ke paddock, para konsumen Honda bisa menonton balapan MXGP yang berlangsung di sirkuit Mijen ini. Indonesia patut berbangga karena bisa menjadi tuan rumah balap MXGP 2018, di mana Indonesia dipercaya untuk menggelar balap motor kelas internasional, bahkan tahun depan Indonesia sudah secara resmi kembali masuk kalender balapan MXGP.

Jiaaan senang puoool nich para konsumen Honda bisa berkesempatan langsung ketemu pembalap Team HRC MXGP bahkan bisa langsung melihat dengan dekat suasana paddock dengan hiruk likuknya para tim2 balap yang sibuk dengan motor2nya masing untuk diterjunkan di trek.

Advertisements

6 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here