ARIPITSTOP.COM – Balapan motocross paling akbar di dunia alias MXGP telah memasuki seri ke-12 dan 13 yang berlangsung di Indonesia tepatnya di Pangkal Pinang dan akhir pekan ini ada di kota Semarang. Kita bisa menikmati para croseser dunia menari diatas motor sambil terbang. Nach memasuki seri ke-13 yang berlangsung di Semarang ini kita bisa melihat apa tarian motocross mereka dengan kocek yang cukup terjangkau.

MXGP 2018 di Semarang akan berlangsung akhir pekan ini mulai dari 6 Juli 2018 sampai dengan 8 Juli 2018. Untuk agendanya, pada 6 Juli 2018 adalah akan adanya freestyle show. Sedangkan untuk tanggal 7 Juli 2018, agendanya adalah QTT Race MXGP. Sedangkan untuk puncaknya 8 Juli 2018 adalah race dari MX2 dan juga MXGP.

Harga tiket yang ditawarkan juga cukup terjangkau mulai dari 150ribu kelas kelas Festival hingga termahal 3,5 juga untuk VIP. Dan untuk mendapatkan tiket ini kita bisa membeli secara online ataupun offline. Untuk pemesanan tiket secara offline bisa dipesan dengan datang ke Sriwijaya Air yang bertempat di Peterongan Plaza Semarang, sedangkan jika ingin membeli tiket secara online, pemesanan tiket MXGP bisa memesannya di tiket.com.

Mau nonton MXGP ?, sampai ketemu di Semarang ya bro… insyallah saya akan datang langsung ke sirkuit Mijen.

Advertisements

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here