ARIPITSTOP.COM – Persiapan matang Team Suzuki Ecstar MotoGP dalam menghadapi seri ke-8 MotoGP yang diadakan di TT Assen Circuit, Belanda (1 Juli 2018) membuahkan hasil yang sangat positif dan menggembirakan. Di tengah persaingan ketat yang terjadi sejak awal hingga akhir balapan, Alex Rins mampu memberikan penampilan terbaik dalam menunjukan kualitas performa Suzuki sekaligus menunjukan tajinya di jajaran Top MotoGP Riders, hingga sukses merebut podium kemenangan di posisi ke-2 pada ketika bendera finish dikibarkan.

Sempat berjibaku dengan Marquez bahkan Rins juga semlat leading di depan meski akhirnya harus puas finish di posisi kedua setelah di last lap mampu mengalahkan Vinales.

“Menakjubkan, saya kehabisan kata-kata,” ujar Rins mengomentari podium keduanya musim ini di Parc Ferme. “Balapan ini sangat sulit, pagi ini perut saya terasa sangat sakit.

“Tapi berkat semua dokter di Clinica Mobile, dan tentu tim saya. Serta para penggemar yang datang untuk mendukung kami. Ini adalah balapan yang sangat fantastis, dan sulit.”

Ketika balap akan dimulai, saya berpikir ‘wow, ini akan menjadi balapan milik saya!’. Selama pertempuran fantastis ini saya belajar banyak hal. Kecepatan Suzuki GSX-RR kami bagus dan saya bisa menikmatinya! Ada banyak over-taking dan gerakan yang ketat, jadi saya selalu berusaha mendorong untuk tetap bersama yang lain dan menahan posisi saya. Saya merasa sangat positif dengan motor dan dengan tim saya, kami semua benar-benar ingin melakukan peningkatan dan menang. Saya berharap saya dapat tetap berada di puncak untuk balapan berikutnya juga. Saya merasa percaya diri untuk Sachsenring” pungkas Rins.

Advertisements

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here