ARIPITSTOP.COM – Lorenzo yang sering memimpin balapan dari lap awal hingga pertengahan lap harus puas finish di posisi 7, balapan yang mirip Moto3 ini merupakan balapan paling seru dan meneganhkan selama musim 2018 ini. Berbagai insiden terjadi dari senggolan antara Alex Rins dengan Marquez sampai Rossi yang menabarak Lorenzo hingga covernya buntut motornya retak.

Beruntung Rossi dan Lorenzo tidak mengalami crash karena Rossi dengan cepat mengendalikan motornya. Kecepatan Rossi saat itu hampir 200kpj.

“Itu adalah sebuah momen yang sangat menakutkan, namun saya tidak tahu apa yang terjadi di belakang saya,” kata Lorenzo yang dilansir dari Crash.

“Saya tidak tahu jika ada pebalap lain yang menabrak bagian belakang saya. Saya tidak tahu siapa pebalap itu apakah Marc Marquez atau pebalap lain, namun ternyata itu Rossi. Kami sangat beruntung (tidak terjatuh),” tambah Lorenzo.

Bisa dibayangkan tertabrak ketika kecepatan 200kpj. Namun demikian, kedua pembalap masih selamat dan terus melanjutkan balapan MotoGP Belanda 2018 hingga tuntas.

Advertisements

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here