ARIPITSTOP.COM – Rossi menyesal tidak bisa podium di MotoGP seri Assen Belanda padahal podium sudah didepan mata. Tigal terakhir Rossi harus melebar dari trek setelah bersitegang dengan Dovizioso.

Sudah berada di posisi dua belakang Marquez, Rossi langsung turun ke posisi kelima setelah hampir disenggol oleh Dovizioso.

“Saya yakin sedikit sedih karena sebenarnya bisa meraih podium. Namun, pada akhirnya saya menempati posisi kelima. Saya mencoba untuk tetap stabil dan berpotensi meraih podium pada akhir balapan,” kata Rossi.

“Akan tetapi, Dovizioso mencoba menyalip saya di tikungan pertama. Saya sangat kuat dalam pengereman dan sayangnya Dovizioso datang terlalu cepat. Situasi itu membuat saya keluar lintasan. Itu merupakan cara menyalip yang agresif,” ujar Rossi.

“Bagi saya, strategi Dovizioso sangat tidak cerdas. Itu karena saya dan Dovizioso bisa meraih tempat kedua dan ketiga. Namun, situasi ini membuat kehilangan banyak hal. Itu memalukan, tetapi seperti inilah hasilnya,” tutur Rossi via motorsport.

Advertisements

8 KOMENTAR

  1. Sudah ku duga pasti bakal ngambek, klo si dia jadi pelaku pasti bilang itu olahraga, klo jadi korban langsung mewek

  2. podium tiga cuman ngarepin ada yang jatooh…sayang kmaren meskipun banyak senggolan gada yang jatohh….kasian deh lo mbah..mbah…udah pengsiun ajee…wkwkwkwkw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here