ARIPITSTOP.COM – Luar biasa… siapa sangka berbekal celotehannya yang mirip sang komentator MotoGP yaitu Nick Harris, anak kecil dari NTT ini akhirnya ketemu langsung dengan sosok yang sering dia tiru ketika lincah dalam mengomentari balapan MotoGP.

Rivaldy Elvans Krisna Sopbaba alias Dady Sopbaba, bocah asal Nusa Tenggara Timur, yang meniru gaya komentator MotoGP, akan diundang ke Inggris. Dady diundang langsung oleh mantan komentator MotoGP untuk Dorna Sports, Nick Harris.

“Nick Harris mau ketemu Dady, jadi nanti berangkat ke Inggris tanggal 22 Agustus 2018 mendatang. Nanti yang dampingi Dady adik saya yang bernama Yuni Masiweni,”ucap ibu kandung Dady, Diana Masiweni kepada Kompas.com, Selasa (26/6/2018).

Saat ini, lanjut Diana, pihaknya sedang menyiapkan paspor Dady di Imigrasi Kupang.

“Kami juga tidak menyangka akan diundang ke Inggris. Kami hanya bisa bersyukur saja. Terima kasih untuk teman-teman wartawan yang juga sangat berperan untuk posisinya Dady sekarang,” ucapnya.

Luar biasa tenan… bakat bocah ini memang bisa jadi nantinya disalurkan langsung di ajang balapan motor paling akbar di dunia. Siapa sangka gaya komentarnya yang sangat mirip Nick Harris mengantarkan salah satu putra bangsa ini menuju ketenaran, semoga saja dia nantinya benar2 menjadi Nick Harris dari Indonesia.

Advertisements

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here