ARIPITSTOP.COM – Beberapa hari yang lalu beredar penampkan Suzuki Bandit 150 yang sebentar lagi akan dirilis oleh Suzuki Indonesia. Sebenarnya jika kita melihat desain dari penampakan yang terakhir memang tidak jauh dari bocoran2 yang sudah bermunculan namun kini ada beberapa update tambahan dari bocoran sebelumnya dan.jika melihat renderan dari julak sendie ada sedikit revisi di bagian headlamp.

Seperti informasi sebelumnya kalau desain dari Suzuki Bandit 150 memakai basis dari GSX-S150 baik itu dari desain maupun mesin. Perbedaan yang paling mencolok dilihat dari depan adalah bagian headlamp. Seperti bocoran sebelumnya kalau desain headlampnya oerpaduan antara GSX-S750 dengan Satria FI, sayangnya dari foto spyshot terakhir resolusinya rendah sehingga renderannya saya rasa masih kurang maksimal namun tetap menggambarkan desain headlamp Suzuki Bandit yang sebenarnya.

Dedain dari jok sudah pasti memakai jok tandem, kemudian sesuai spyshoot yang kemarin bagian cover belakang sudah semakin jelas lekukannya. Dan kini ada tambahan cover knalpot yang tidak ada di GSX-S150.

Gimana kang bro pendapatnya?, apakah Suzuki Bandit 150 sudah sesuai ekspektasi ?, lebih baik kita tunggu saja penampakan aslinya nanti yang sesuai penglihatan indra ketujuh yang saya dapatkan desainnya lebih cakep.

Advertisements

4 KOMENTAR

  1. Lah wong 6 bloger dh pda liat ini di hamamatsu kok… Gmna wujud aslinya makanya 6bloger itu bilang dsainya lebih cakep jika di lihat langsung haha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here